Cari Artikel Blog

samehadaku.net

Jumat, 30 November 2012

Pembuatan Lembar Kerja Ms Excel



Worksheet atau lembar kerja dalam excel terdiri baris dan kolom.Pertemuan antara Baris dengan kolom disebut dengan sel.

Bagi seorang Pegawai Perkantoran,Bank ini sangat berguna karena memudahkan dalam melakukan operasi matematik.

Cara membuat dokumen dengan cara klik menu file pilih new pilih blank workbook.
Tapi sebelum memulai pembuatan dokumen biar lebih optimal hasil pekerjaan kita akan sangat baik kalau mengatur kertas terlebih dahulu dengan cara pilih menu page layout lalu klik Page Setup lalu tentukan pengaturan sesuai yang di inginkan klik ok.



contoh dokumen excel:



KETERANGAN:
- untuk memberi warna tabel ,pilih fill color pada toolbar pada bagian font.
- untuk menggabungkan sel,pilih merge & center pada toolbar

0 komentar:

Posting Komentar

Aplikasi Auto Like and comment facebook

Download Button
Information System © 2013 Template by:
abiv