Cari Artikel Blog
samehadaku.net
Jumat, 30 November 2012
Pembuatan Lembar Kerja Ms Excel
Worksheet atau lembar kerja dalam excel terdiri baris dan kolom.Pertemuan antara Baris dengan kolom disebut dengan sel.
Bagi seorang Pegawai Perkantoran,Bank ini sangat berguna karena memudahkan dalam melakukan operasi matematik.
Cara membuat dokumen dengan cara klik menu file pilih new pilih blank workbook.
Tapi sebelum memulai pembuatan dokumen biar lebih optimal hasil pekerjaan kita akan sangat baik kalau mengatur kertas terlebih dahulu dengan cara pilih menu page layout lalu klik Page Setup lalu tentukan pengaturan sesuai yang di inginkan klik ok.
contoh dokumen excel:
KETERANGAN:
- untuk memberi warna tabel ,pilih fill color pada toolbar pada bagian font.
- untuk menggabungkan sel,pilih merge & center pada toolbar
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Arsip Blog
-
▼
2012
(11)
-
▼
November
(11)
- Penggunaan fungsi Rank pada Ms.Excel
- Fungsi Lookup
- Penggunaan fungsi if pada Ms Excel
- Fungsi Statistik Pada Ms.Excel
- Pembuatan Lembar Kerja Ms Excel
- Penggunaan & Pembuatan Footnote
- Penggunaan Header & Footer
- Penggunaan Bullets & Numbering
- PENGGUNAAN & PEMBUATAN KOLOM
- PENGGUNAAN & PEMBUATAN TABEL
- Membuat Dokumen dengan Ms Word
-
▼
November
(11)
0 komentar:
Posting Komentar